Kamis, 14 Januari 2010

Torres "Menulis" Resep

London, (ANTARA News) - Bak dokter "menulis" resep bagi pasien yang sedang menderita sakit, striker Liverpool Fernando Torres yang saat ini masih dibekap cedera mengimbau pemilik klub itu agar merekrut pemain-pemain top.

Imbauan Torres kepada Tom Hicks dan George Gillett itu menyusul kekalahan memalukan Liverpool dari klub divisi dua Reading di putaran ketiga Piala FA, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Torres harus absen selama enam pekan setelah tulang rawan pada lututnya sobek saat pertandingan Rabu lalu, sementara kapten Steven Gerrad dan pemain tengan Yossi Benayoun juga masih dilanda cedera.

"Sekarang saatnya pemilik bertindak. Mereka harus merekrut pemain baru agar kekalahan seperti ini tidak terulang lagi," kata pemain asal Spanyol itu seperti dikutip media Inggris, Jumat.

"Jika kita ingin dapat bersaing dengan Manchester United dan Chelsea, kita perlu melengkapi tim. Kita perlu pemain-peamin kelas satu dan kita tidak bisa membiarkan pemain-pemain terbaik absen," katanya.

"Masalah ini membuat frustrasi," tambahnya.

Menurut Torres, meskipun Liverpool musim ini sulit untuk dapat menjuarai Liga Utama Inggris, namun dalam situasi ini mereka perlu menunjukkan yang terbaik.

Tim asuhan Rafa Benitez itu kini di urutan tujuh klasemen Liga Utama Inggris dengan 33 poin dari 20 pertandingan, 12 poin di bawah pimpinan klasemen Chelsea dan lima poin di bawah Manchestes City yang bercokol di urutan empat.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar