Senin, 04 Januari 2010

kegelisahanQU

Kecemasan yang pernah saya alami termasuk ke dalam kecemasan Neoritis (syaraf)

Pada saat saya kecil saya pergi dengan keluarga ke TMII. Awalnya saya sangat senang sekali karena yang ada di dalam benak saya pada waktu itu adalah tamasya bersama keluarga dan pastinya menyenangkan.Tetapi ketika kakak saya mengajak ke Keong Emas saya langsung takut setengah mati, karena didepan Keong Emas sudah banyak badut yang siap menyambut pengunjung yang datang. Entah mengapa badut-badut itu terlihat menakutkan bagi saya, padahal maksud dari badut-badut itu adalah untuk menghibur para pengunjung yang baru datang. Saya langsung menangis dan meminta pergi dari tempat itu.

Saya mengalami rasa ketakutan/takut terhadap badut. Ketika saya melihat badut saya akan langsung menghindar dari tempat yang ada badutnya.Dan saya tidak mau berada di tempat itu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar