Minggu, 13 Oktober 2013

Biografi Diri Sendiri

Nama  Aku Syifa Rahmajuwita biasa dipanggil Syifa. Aku berjenis kelamin perempuan dan Aku lahir di Jakarta pada tanggal 16 September 1991. Aku anak ketiga dari tiga bersaudara. Aku adalah putri dari pasangan bapak Syamsuri dan ibu Sri Mugiety. Ayahku bekerja di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat yang berada di Jakarta sebagai PNS dan Ibuku bekerja sebagai PNS di BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika). Kami bertempat tinggal di daerah Depok. Hobi Aku mendegarkan musik dan Aku  menganut agama Islam.

Tahun 1997, Aku telah menyelesaikan sekolah TK (Taman Kanak-kanak), setelah itu pada tahun 2003 Aku lulus SD, Kemudian tahun 2006 Aku lulus SMP, Dan setelah itu pada tahun 2009 Aku lulus dari SMA. Pada tahun 2009 Aku melanjutkan pendidikanku ke Universitas Gunadarma dan menjadi salah satu mahasiswi di fakultas Psikologi Universitas Gunadarma. Aku memilih jurusan Psikologi karena Aku ingin mengetahui sifat dan perilaku manusia terutama dalam bidang perkembangan anak. Karena dapat Aku gunakan kelak ketika Aku sudah memiliki keluarga nanti dalam mendidik dan membesarkan anak. Dan ilmu yang Aku dapatkan ini semoga bermanfaat untuk orang-orang yang ada disekitarku. Semoga saja pilihanku benar dan Aku berharap apapun yang Aku cita-citakan  dapat tercapai. Dan kelak Aku bisa menjadi orang yang berguna dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku di masa depan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar